Logo Urmilamile.com
Top
Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

[et_pb_section admin_label=”section”]
[et_pb_row admin_label=”row”]
[et_pb_column type=”4_4″]
[et_pb_text admin_label=”Text”]
Hi readers! Pernah ga sih ngerasain yang namanya males make up? ujungnya muka keliatan kucel dan kek gembel gitu? (langsung nunduk sedih gimana gitu) hiks hiks hiks, ya itu lah yang aku rasain kalau aku ga make up-an, kalau lagi ga ke klien sih aku ga khawatir kalau muka aku kucel, nah kalau kucel? berabe! ketemu orang penting tapi muka kucel dan ga enak dilihat.. GA BANGET! Nah ternyata nih, Fair & Lovely ngehadirin varian terbarunya yang bikin cewe pemales kek aku menjadi menjadi amat sangat terbantu, apa itu? Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Penampakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dari YukCobain

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini punya dua ukuran lho!

Penampakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dari YukCobain 2

Bungkusannya cantik banget, warna pink 🙂

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, adalah produk ahli kecantikan dan sudah teruji klinis yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang membantu mengontrol minyak berlebih. Hasilnya? Wajah terlihat cerah tanpa kilap, lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish.

Ukuran Kecil Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Ini penampakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream untuk ukuran 20gr

Nah kali ini, aku ikutan tantangan #WajahCerah14jam dari YukCobain dan Fair & Lovely. Gimana Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream bikin hari-hari aku LUAR BIASA selama seminggu kemarin 😉

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini memiliki 2 ukuran yang kecil (20gr) dan yang besar (40gr). Menurutku yang ukuran kecilnya itu cocok banget buat dibawa traveling atau pergi kemana-mana, ga bikin tas penuh DAN #Fair&LovelyPowderCream didesain praktis dengan tube yang aman dari tekanan dan kebocoran.

Swatch Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Ukurannya enak banget dibawa dan tubenya bikin ga luber

Swatch Dari Dekat Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream merupakan perpaduan antara pencerah multivitamin dengan bedak halus, so manfaatnya banyak banget! seperti:

  • Mencerahkan wajah dengan seketika
  • Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari
  • Terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal*

Cara penggunaannya gampang banget, gunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Dan hasilnya? VIOLAAAA! Wajah langsung cerah seketika.

Bagaimana hasilnya pemakaian Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream selama 7 hari?

  • Muka jadi cerah
  • Gaperlu ribet kalau make up-an
  • Hemat
  • Easy Handling

Aku pribadi suka banget sama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, jadi kalau aku pake itu aku gaperlu pake foundation atau pelembab karena hanya dengan beberapa tetes mukaku jadi lebih cerah!
tapi kalau aku setelah pakai fair & lovely 2 in 1 aku suka pakai bedak lagi biar lebih cetar berhubung tone kulitkku masuk ke yang gelap gitu 😀

Bagian Belakang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Di bagian belakang, ada komposisi dan cara pakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Recommend to try? PASTI, bisa jadi ini cocok buat kamu dan hidupmu bisa jadi lebih mudah 😀 no foundation, no bedak, no pelembab! semuanya udah jadi 1 😀
Harganya pun affordable banget, ukuran 20gram itu sekitar 20ribuan dan 40 gram itu sekitar 30ribuan. Kamu bisa beli di online shop atau supermarket terdekat 🙂

So, itu aja menurutku.. semoga review aku ini bisa bantu kamu hilangin galau mau beli atau engga 😀 Have a Good Day! 🙂

[/et_pb_text]
[/et_pb_column]
[/et_pb_row]
[/et_pb_section]

Comments

Post a Comment