Logo Urmilamile.com
Top
OYO 127 W Residence - W Residence Nampak Dengan Pagar Ungu dan Lambang Huruf W

Honest Review OYO 127 W Residence

Hi Readers, welcome to my blog! kali ini aku mau bagi-bagi honest review aku gimana rasanya nginep “gratisan” pake OYOROOMSย untuk pertama kalinya. Kali ini aku menentukan pilihan tuk menginap di W Residence, Guest house – Hotel yang berletak di Tamansari ini memiliki rate 250,000 per malam dan aku bener-bener ga keluar uang sama sekali tuk check in di W Residence. Mau kaya aku juga? install aplikasi OYOROOMS dan masukin kode referral aku ya URMIMQDYT.

W Residence terletak diย Jl. Taman Sari II No.62, RT.6/RW.1, Maphar, Tamansari, Jakarta. Untuk menuju kesini, aku pakai google map tuk petunjuk arahnya, aga ngeri-ngeri gimana gitu waktu otw kesini karna takutnya hotelnya begini begitu, you know lah ya “hotel esek esek”. Jalanannya itu sepi dan gelap, jadi ketakutan aku nambah waktu jalan kesini plus tempatnya itu masuk ke dalam gang meski ga jauh. DAN TERNYATA DUGAAN KU SALAH

Setelah dag dig dug ga jelas selama otw ke W Residence, akhirnya aku sampai ke lokasi W Residence.

OYO 127 W Residence - W Residence Nampak Dengan Pagar Ungu dan Lambang Huruf W

Meski harus masuk gang, tapi lokasi w residence ga terlalu jauh. Bisa jalan kaki juga dari depan gang untuk kesini. Pagar Ungu dan Lambang Huruf W langsung terlihat.

OYO 127 W Residence - Parkiran Saat Masuk W

Setelah memasuki gerbang, kalian akan disambut oleh parkiran mobil beserta abang penjaganya.

OYO 127 W Residence - Parkiran Jika Dilihat Dari Lobby

Parkiran W Residence cukup luas, jadi yang bawa mobil dan motor gaperlu takut ga kebagian parkir, haha

Sama hal-nya dengan hotel hotel lain, waktu check-in kalian akan diminta untuk bayar uang deposit. Nah uang deposit yang mesti kalian kocek di W Residence ini adalah 100,000. Uangnya akan dikembalikan jika kalian checkout dan balikin key card kamar hotelnya.

OYO 127 W Residence - Tempat Check In di W Residence

Tempat check in di W Residence terletak di lantai 2, disana kalian akan disambut sama resepsionisnya, lebih kasual dibanding hotel-hotel biasanya.

Sepertinya, W Residence ini kaya kost-kostan yang dijadikan hotel. Correct me if I’m Wrong ya (Komen aja nanti, ntar aku update). Dan ini pertama kalinya aku nginep di hotel macam ini, well.. it’s kind of a rare chance!

OYO 127 W Residence - Key Card W Residence

Key Card W Residence, aku kebagian di kamar 3109 dan disini itu ga ada lift, jadi aku cukup ngos-ngosan tuk ke kamarnya. HAHAHA #LemahYa?

Jadi, untuk menuju kamar kalian, kalian mesti siapin mental tuk jalan sehat menusuri tangga. lucky me, cuma sampai lantai 3. haha tapi tenang aja, w residence ini cuma 4 lantai ko ๐Ÿ˜‰ disetiap lantai, kalian akan menemukan kursi dan meja untuk ngerokok dkk.

OYO 127 W Residence - Lorong W Residence

Lorong W Residence, cukup bersih dan terawat lah ya ๐Ÿ™‚

OYO 127 W Residence - Let's Check In to W Residence

Pintu kamar W Residence, terlihat terawat dan modern

Sebelum aku buka pintu kamar, aku ini deg-degan.. apakah sesuai dengan gambar yang ada di aplikasi oyorooms atau malah …………………

OYO 127 W Residence - Saat Buka Pintu Hotel

Ternyata setelah ku buka pintunya, kamarnya sesuai dengan gambar yang ada di aplikasii OYOROOMS!! YEAY!! HAHAHAHA

Asli sih, setiap check-in di hotel apapun itu dan dimanapun itu, seringnya yang ada di aplikasi sama di realita itu beda dan ternyata W Residence ini bener-bener sama/sesuai (Prok Prok Prok)

OYO 127 W Residence - Rak Baju W Residence

Sisi kanan kamar, ada rak baju dan toilet. rak bajunya lengkap dengan hangernya juga kok ๐Ÿ˜‰

OYO 127 W Residence - Kamar Tidur W Residence

Sisi kiri kamar, ada tempat tidur dan meja. Bersih ya kamarnya ๐Ÿ™‚

OYO 127 W Residence - Fasilitas W Residence

Sisi kiri kamar, selain ada tempat tidur, meja, kursi,. Ada TV dan tempat sampahnya juga ๐Ÿ˜‰

OYO 127 W Residence - What You Get from W Residence

Di meja, ada dua handuk, dua air mineral, tissue, shampoo, sabun cair dan info tentang W Residence dan Jakarta.

OYO 127 W Residence - Toilet W Residence

Toilet W Residence dilengkapi dengan shower dan toilet duduk.

OYO 127 W Residence - Toilet W Residence 2

Ada Wastafel dan cermin juga ๐Ÿ™‚

Overall, menurutku kamar yang ada di W Residence ini bersih, ga bising dan ga bau asap rokok atau lainnya. Hanya saja, exhaust fan yang ada ditoilet kamar nya ga bekerja kek nya, jadi waktu pertama kali dibuka toiletnya aga bau apek. Kamarnya luas ๐Ÿ™‚

FASILITAS YANG ADA DI W RESIDENCE

 

  • Kamar
  • AC
  • TV
  • Toilet
  • Wifi

 

Semuanya ok, kecuali wifinyaย  .. ga ada koneski sama sekali :’) tapi cukup baguslah dan buat kalian yang emang lagi nyari hotel atau guest house daerah pecenongan, bisa mampir kesini sekalian buat wisata kuliner! tempatnya strategis karena lokasi W Residence ada di pusat kota, dekat denga kota tua, monas, istiqlal dan lainnya ๐Ÿ™‚

[updated] hal yang aku suka dari W Residence ini adalah handuknya super wangi, jadi aku gatakut kalau handuknya kotor dan lainnya. Proses Check out nya pun gampang, recommended for stay!

Sepertinya, cukup sampai disini bahas reviewnya, tunggu review aku selanjutnya! dan .. OYO 127 W Residence aku nyatakan RECOMENDED!!!! Feel free to ask and comment in below section! XO

Comments

  • Cory Pramesti
    October 28, 2018

    Sarapannya gimana? Oke enggak?
    Ngomongin soal wifi:
    Sayang banget ya. Padahal niatnya mau staycation sambil wifian sepuasnya. Heuheu. Semoga ga di semua lokasi deh ya wifinya bapuk begitcuuu..

Post a Comment