Hi readers, kali ini mila mau bahas album barunya mas kunto aji yang kedua yang baru aja rilis tanggal 14 september 2018 lalu. Berbeda dengan album yang pertama (Generation Y), untuk album yang kedua ini mas kun lebih menonjolkan banyak instrumen musik yang lebih beragam dan album kedua ini diberi judul Mantra-Mantra.

Album kedua ini merupakan album yang berisikan perspektifnya mas kun tentang Mental Health, khususnya overthinker aka terlalu banyak mikirin ini itu. Well overthinker ini siapa sih yang ga pernah ngalamin? ku rasa hampir semua orang pasti ngalamin fase itu.

Nah di album kedua ini, mas kunto aji ngegandeng empat produser ternama yaitu Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Anugrah Swastadi, dan Bam Mastro. Dengan adanya 4 produser keren ini, mas kunto mengklam album Mantra-Mantra ini jadi lebih berwarna dan dikemas dengan apik sehingga bisa diterima oleh seluruh kalangan pecinta musik. Apalagi lagu-lagu yang ditulis sama mas kun ini tergolong berat 😉

Selain itu mas kunto aji juga berkolaborasi dengan seniman Naufal Abshar (seorang pelukis yang sudah melintang di dalam dan luar negeri) untuk membuat cover album Mantra-Mantra 😉

untuk info lebih detailnya bisa langsung kepoin IG nya mas kunto aji atau channel youtubenya mas kunto aji (semoga kalian suka dan langsung jadi fansnya mas kunto aji kaya aku, hahaha)

Album mantra-mantra ini berisikan 9 lagu yang 1 lagunya itu (Konon Katanya) sudah di rilis duluan akhir tahun lalu. Berikut daftar lagu yang ada di album mantra-mantra:
– Sulung
– Rancang Rencana
– Pilu Membiru
– Topik Semalam
– Rehat
– Jakarta Jakarta
– Konon Katanya
– Saudade
– Bungsu

dan hampir semua lagu ini berdasarkan apa yang di alami mas kun. Well, menurut aku semua lagu yang ada di album ini keren banget! kalian mesti denger, langsung baper maks to the simal! kalian bisa denger semua lagunya di semua platform musik digital seperti Youtube, JOOX, Spotify, Itunes, dkk.

Have a good day readers! 😀 😀