Camilan enak dihari hari kamu, bikin tenggorokan adem dan perut nendang nendang! Yaaa itulah Pudot Pocil, Silky Puding yang tinggal disedot! Slllrrrrrrrrrrppppp, yummy!

#salamsedot #pudingsedot #pudotpocil #pudotenak #pudothalal #bandtshirtday2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pudot.POCIL (@pudot.pocil) pada

Pudot Pocil memiliki 8 varian rasa yang bisa bikin tenggorokan dan perut kamu jingkrak jingkrak happy! cuma dengan harga 10ribu kamu udah bisa nyedot nyedot pudot pocil sampai kenyotan terakhir!

Warna warnanya yang lucu dan bikin pengen nyedot ini bisa kamu order ke 0811 995 586 atau tinggal DM ke Instagramnya!

Aku sih suka banget sama pudot pocil ini kalo di kenyot pas lagi dingin dinginnya, lembutnya puding bikin adem banget di tenggorokan dan rasanya yang manis itu bikin hari aku yang lg melow jadi glowing! hihi

Rekomen dari aku, coba deh buat rasain Lychee dan Coklatnya, Beraasaaa!!!!

This slideshow requires JavaScript.