Udah banyak yang tau belum tentang realfit? tapi kayanya masih asing sih ya .. karena ini pertama kalinya juga buat aku dengerin dan nyobain sama yang namanya Realfit.  Oiya Realfit Classic ini salah satu produknya Realfood, Realfit terbuat dari 100% sarang burung walet asli dengan kandungan alami berupa protein dan kalsium yang tinggi. Jadi buat kalian yang belum pernah nyobain, jangan khawati minuman ini aman kok dan menyehatkan 😀

Kayanya jarang deh ya, minuman yang berasal dari burung walet. Kenapa sih Realfood pake burung walet? 
Yang jelas burung walet memiliki sejuta manfaat yang baik banget buat badan kita 😀 yang konon katanya juga, bisa bikin umur kita semakin panjang !

Air liur walet dianggap istimewa karena bahan utamanya berasal dari kelenjar glandula sublingualis, dan kelenjar ini terbukti dapat meningkatkan sistem imun kita. Selain bagus untuk imun kita, beberapa kandungan yang ada disarang burung walet dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita juga loh 😉

Apa aja sih yang terkandung di burung walet?

  • High Calsium, kalsium yang tinggi dalam sarang burung walet terbukti dapat menjaga stabilitas tubuh dan terhindar dari pengeroposan tulang.
  • Ph Alkaline mineral yang terkandung dalam sarang burung walet menyebabkan sarang burung walet bersifat alkali sehingga membuat kondisi dalam tubuh bersifat basa dan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh kita.
  • Sialic Acid, yang terdapat dalam sarang burung walet terbukti dapat membantu mempercepat regenerasi sel tubuh sehingga bukan hanya saja dapat mendorong pertumbuhan dan memperbaiki jaringan tubuh tetapi juga mencegah penuaan dini pada kulit kita

See? BANYAK BANGET KAN KANDUNGAN YANG BERMANFAAT DI DALAM BURUNG WALET!

Sarang Burung Walet terbukti dapat mempercantik dan menjaga kesehatan kulit, menyehatkan sistem reproduksi, mencegah penyakit kanker, memperkuat paru-paru, bahkan dapat menjadi pengobatan untuk penyakit AIDS.

Realfit Classic, memiliki kandungan kalori yang rendah karena produk ini menggunakan pemani alami yang berasal dari gula stevia. Harga Realfit Classic ini dibandrol dengan harga 30-50k per botolnya 🙂

Realfit Classic, Minuman Sarang Burung Walet

Realfit Classic, Minuman Sarang Burung Walet

Waktu aku minum ini, rasanya itu enak dimulut dan dilidah, manis tapi ga manis banget, kaya ada jelly nya trus bikin tenggorokan sama perut seger, ga nyakitin 😅 meski belom makan sama sekali, jadi buat yang punya magh atau asam lambungnya sensitif gausah khawatir 😅 seriusan, ini enaaaaaaaakkkkkk!