Logo Urmilamile.com
Top
Urmilamile - Review Traveloka Paylater Card

Review Traveloka Paylater Card

Hi Readers! Kali ini aku mau sharing nih ke kalian tentang paylater! sesuai dengan namanya pay = bayar, later = nanti / kemudian. Nah saat ini itu banyak sekali market place yang berlomba lomba mengeluarkan fitur Paylater, salah satunya adalah Traveloka. Berbeda dengan market place lain, Traveloka memiliki terobosan yang terbaru yaitu Traveloka Paylater Card. Nah apa sih bedanya Traveloka Paylater biasa dengan Traveloka Paylater Card? Simak hasil review traveloka paylater card dari aku ya πŸ™‚

Traveloka Paylater

Traveloka Paylater merupakan fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan metode pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit atau yang umum dikenal dengan Kredit Online. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua produk yang tersedia di Traveloka, kecuali untuk beberapa produk Pembayaran Tagihan dan top-up Pulsa.

 

Traveloka Paylater Card

Traveloka PayLater Card merupakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Traveloka hasil berkolaborasi dengan Bank BRI. Nah berbeda dengan Traveloka Paylater, Traveloka Paylater Card ini bisa digunakan untuk bertransaksi di jutaan merchant berlogo Visa di seluruh dunia, baik online maupun offline. Jadi belanja semakin mudah πŸ˜‰ tapi tetep harus bijaksana ya menggunakan kartu kredit!

Hal yang paling membedakan Traveloka Paylater Card dengan kartu kredit lain adalah proses pendaftaran nya jauh lebih cepat – mudah dan bebas biaya! Bunganya pun rendah! menggiurkan bukan?

Aku tuh seneng banget sama Traveloka Paylater Card karena banyak banget keunggulannya yang ga aku temuin di kartu kredit lain, selain proses pendaftarannya mudah – cepat, bebas biaya tahunan, eh kita bisa pantau pengeluaran kita hasil penggunaan kartu kreditnya secara real time – lengkap tinggal buka aplikasi Traveloka aja! terus dapat tambahan 1000 Poin bonus lagi untuk transaksi pertama, 500 Poin untuk setiap Rp100.000. Super yahut! Oiya kalian juga ga perlu khawar sama cara pembayaran cicilan paylater traveloka ya, karena caranya super gampang banget!

Jadi sudah jelas ya kalau Traveloka PayLater Card berbeda dengan Traveloka PayLater. Dari namanya sudah diketahui bahwa Traveloka PayLater Card berbentuk kartu. Berfungsi sama dengan kartu kredit umumnya, namun keunggulan PayLater Card adalah dari sisi pemakaiannya. Dimana semua transaksi yang kalian lakukan menggunakan Traveloka PayLater Card akan terekam secara otomatis lewat aplikasi Traveloka. Proses pembayarannya pun juga mudah, lewat rekening Traveloka yang tertera pada invoice pembayaran tagihan. Jadi, Traveloka PayLater Card lebih dari kartu kredit konvensional pada umumnya! Tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang!

 

Urmilamile - Perbedaan fitur traveloka paylater dan paylater card

Mudahnya pegajuan Traveloka Paylater Card

Untuk memiliki Traveloka Paylater Card, kalian hanya perlu memenuhi syarat-syarat dibawah ini:

  1. Berusia 21 – 70 tahun
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Memiliki KTP yang valid

Cara Apply Paylater

  1. Pastikan kalian sudah memiliki akun paylater yang terverifikasi
  2. Buka aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay, kemudian pilih PayLater, pilih Card
  3. Isi formulir secara lengkap dan data yang valid
  4. Tunggu proses approval, tenang saja karena prosesnya super cepat!
  5. Jika pengajuan sudah diterima, kalian tinggal tunggu kartu fisiknya sampai ke rumah! setelah itu tinggal aktifkan kartu kreditnya dan belanja deh!

Mudah sekali bukan? semoga artikel aku bermanfaat ya untuk kalian, Have a good day everyone! Terus jaga kesehatan ya semuanya dan ingat untuk selalu bijak menggunakan kartu kredit πŸ˜‰

 

Post a Comment