Logo Urmilamile.com
Top
Bantuan Hukum ke Hotman Paris

Trik Rahasia Cara Meminta Bantuan Hukum ke Hotman Paris

Hi Readers! ~ Siapa yang gak tahu pengacara handal dan ternama di Indonesia yang sempat viral juga, yaitu Hotman Paris. Kekayaannya yang berlipat ganda dan sering viral di media sosial selalu menyedot perhatian. Tidak hanya itu, Hotman Paris juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk meminta bantuan hukum ke Hotman Paris. Hotman Paris membuka konsultasi gratis untuk masyarakat yang terlibat masalah hukum, tetapi tidak bisa menyewa pengacara karena terkait masalah keuangan

Jadi, kalau kamu ingin berkonsultasi tentang masalah hukum kamu bisa datang ke Kopi Jhonny. Yang merupakan tempat nongkrong sederhana yang juga kamu bisa ngopi-ngopi di sana. Konsultasi gratis masalah hukum ini lumayan viral karena sangat membantu orang-orang menengah ke bawah yang memang membutuhkan bantuan. Apalagi mayoritas orang Indonesia tidak paham soal hukum.

Dengan adanya konsultasi hukum oleh Hotman Paris ini, setidaknya mereka bisa mengerti bagaimana masalahnya dan bagaimana solusinya secara hukum. Selain itu, kedai Kopi Jhonny pun menjadi populer karena Hotman Paris. Pendiri dan pemilik kedai ini bernama Johny Poluan. 

Cara Meminta Bantuan Hukum ke Hotman Paris dengan Datang ke Kopi Jhonny

Perlu kamu ketahui bahwa pengunjung Kopi Jhonny di Hari Minggu selalu membludak, untuk itulah  agar permohonan bantuan hukum kamu bisa berjalan lancar ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.Yuk simak gimana caranya:

1. Datanglah Lebih Awal

Datanglah Lebih Awal
Photo by Kompas.com (Diambil sebelum Pandemi)

Jam buka Kopi Jhonny ini adalah mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 17.00. Supaya kamu tidak pulang dengan tangan kosong atau pulang dengan rasa kecewa, sebaiknya datang lebih awal atau lebih pagi. Apalagi kalau kamu memilih weekend seperti Hari Sabtu atau Minggu. Jumlah pengunjung yang datang ke Kopi Jhonny akan membludak di hari Sabtu dan Minggu. Durasi pelayanan yang dilakukan Hotman Paris di hari itu memang lebih lama. Pengunjung yang telat datang bisa kelewat nomor antrian. Untuk itu, datanglah lebih pagi.

2. Mengambil Nomor Antrian

Langsung temui tim Hotman Paris sesampainya kamu di sana. Walaupun kedai masih tutup biasanya tim dari Hotman Paris sudah lebih dulu tiba di sana. Lalu sampaikan maksud dan tujuan kamu datang ke sana pada tim. Setelah itu, tim akan mencatat alamat kamu dan memberi nomor antrian.

3. Menunggu Giliran

Menunggu Giliran
Photo by Law-justice.com (Diambil sebelum Pandemi)

Kalau kamu sudah mendapat nomor antrian maka kamu bisa menunggu sampai Hotman Paris datang ke Kopi Jhonny. Walaupun datang atau tidaknya beliau belum bisa dipastikan. Biasanya Hotman Paris akan datang setelah pukul 06.00. Tapi di hari Sabtu atau Minggu ia akan datang setelah berolahraga. Kamu bisa memesan makanan/minuman dahulu sambil menunggu Hotman tiba.

4. Membawa Dokumen Pendukung

Persiapkan juga dokumen pendukung yang diperlukan yang berkaitan dengan kasus hukum yang sedang kamu hadapi. Setelah berkonsultasi, Hotman akan memberi pendapat/opini, saran, serta langkah hukum apa yang harus dilakukan. Jika kasusnya unik dan harus ditangani secara cepat, Hotman akan mempostingnya di media sosial pribadinya.

5. Tidak Ada Biaya Apapun

Tidak Ada Biaya Apapun
Photo by Lampung.tribunnews.com (Diambil sebelum Pandemi)

Hotman tidak memungut biaya apapun dari konsultasi hukum tersebut. kalau kamu sudah diberi saran serta rekomendasi, kamu akan diberi topi. Topi ini menjadi pertanda bahwa kamu sudah melakukan konsultasi hukum dengan Pak Hotman. Dan kamu hanya harus membayar topi tersebut sebesar Rp.50.000,- 

Jadi gitu ya Readers, cara meminta bantuan hukum ke Hotman Paris dengan datang ke Kopi Jhonny. Caranya mudah dan gratis juga. Semoga beruntung ☺

Post a Comment