So, Beberapa bulan yang lalu aku dikasih tau sama temen aku tentang salah satu web reviewer yang ada di Indonesia dan konon hitz banget diantara reviewer .. Disini, siapa aja bisa jadi reviewer.

Bapak bapak / Ibu Ibu / Om Om / Tante Tante / Kaka Kaka / Adek Adek bahkan kakek dan nenek pun bisa jadi reviewer disini, kenapa? karena produk yang bisa di review disini itu melingkup di berbagai kalangan. Disini kita bisa baca review review dari para reviewer itu tanpa takut itu review bohongan atau spam dan lainnya, disini para reviewer bisa kasih masukan – komplain – dan lainnya tentang si suatu produk itu tanpa drama dan dusta.

Seperti yang aku bilang, reviewer ini ga liat bulu atau usia. Jadi kamu bisa banget buat daftar – registrasi dan ikut ngereview si produk tersebut!
Hanya saja .. belum tentu kita bisa dapetin sample dari si produk itu, aku sih mikirnya kaya yang faktor keberuntungan aja πŸ˜€ yang penting kamu isi isi aja survey nya dulu, kalo beruntung ya kamu bakal dapetin kiriman produk sample buat kamu review πŸ˜€

Aku aja udah isi beberapa survey dan menginginkan untuk review berbagai produk (ampe ratusan malah) dan baru dapet kemaren produk samplenya :’)
pendapat aku pribadi tentang Home Tester Club Indonesia ini sih bagus banget buat dipantengin, siapa tau rezeki jadi bisa nge review si produk itu tanpa beli dan bisa tau review review juga dari orang lain..

Home Tester Club adalah suatu masyarakat daring di mana orang-orang dapat mempelajari produk-produk baru dan berbagi pengalaman satu sama lain (Ulasan Produk Apa Adanya, Uji Coba Produk Gratis) melalui survey, review produk serta sharing melalui media sosial.