Markobar BPI Jabodetabek

Yuk ikutan nongkrong bareng sama BPI Jabodetabek

Halo halo hai, weekend nanti udah pada punya acara belum? kalo misalnya belum terus gatau harus kemana, aku punya solusi nih buat kalian ..  Yuk ikutan ke acara nongkrong barengnya BPI Jabodetabek hari sabtu 11 November 2017, di taman honda jam 3 sore. Selain bikin weekend kamu ga garing alias crunchy kamu juga bisa dapet temen baru, gebetan baru, selingkuhan baru, pacar baru, ilmu baru dan kali aja salah satu dari yang dateng itu jodoh kalian yang keselip atau baru ditakdirkan untuk ketemu 😉

Oiya, buat ikutan acara markobar kalian ga dipungut biaya sama sekali. kalian cukup bawa diri kalian aja masing2, dandan yang kece biar bisa tebar pesona di acara markobar nanti … dan kalian juga ga harus jadi anggota bpi jabodetabek, jadi markobar ini bener bener dimuka untuk umum.

apa aja yang perlu dibawa?

  • kalo kalian punya hammock, bawa! biar bisa gelantungan di taman honda
  • cemilan (yang banyak biar bisa minta 😛 hahahaha)
  • kopi (kalo bisa sekalian bawa kompor dan nesting sama gelasnya juga, kalo perlu bawa indomie sekalian, hahahahahha)
  • uang (nah ini yang penting, kali aja pada mau jajan di taman honda kan)

 

oiya, ada doorprizenya juga loh!!!!! jadi tunggu apa lagi? ikutan yukkk!!!!!
#KumpulBareng #Nongkrong #TemanBaru #Kumpul #BPIJabodetabek #BPI #Markobar