Hi readers, kali ini aku mau bagi-bagi pengalaman aku belanja di mataharimall 😉 yess dengan berkembangnya dunia digital dan maraknya ecommerce yang bermunculan, matahari pun mencoba peruntungan di dunia e-commerce.Β  Apa kah akan survive di dunia digital yang kejam ini? Let’s see ..

Sesuai dengan judulnya, let’s review mataharimall.com

Halaman utama

Untuk halaman utama, aku buka pakai search engine yang ada di laptop aku (google chrome). Jika website lain bila di akses lewat dekstop dia akan menampilkan tampilan versi dekstop, sedangkan matahari menyamakan versi dekstopnya dengan versi mobilenya.

Home Page Mataharimall

Halaman utama mataharimall.com

Disini kamu bisa lihat promo apa yang lagi ada di matahari, produk terbaru dari beberapa produk serta tawaran menarik dari merchant yang ada di matahari. Jika beruntung kalian bisa dapatkan harga termurah yang ada di dunia ecommerce se indonesia raya.

Halaman login

Sama dengan website lain, user bisa login menggunakan email ataupun facebook.

Login Page Mataharimall

Jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu sebelum login πŸ˜€

Halaman Profil

Setelah berhasil login, user akan langsung ter-redirect ke halaman profil. Disini kita bisa liat fitur-fitur apa yang disediakan oleh matahari

Profil Page Mataharimall

Setelah berhasil registrasi dan login, kalian akan langsung ter-redirect ke halaman profil.

Untuk halaman lainnya bisa kalian cek sendiri, selain bisa buka di search engine baik lewat handphone atau laptop, kamu juga bisa install aplikasi mataharimall.com di hape kesayangan kalian (android / IOS).

Menurut aku, mataharimall.com ini sama dengan ecommerce hitz lainnya .. sama-sama memberikan ruang untuk para seller menjual barang-barangnya, awalnya aku kira matahari ini hanya berisikan produk yang ada di matahari, hanya saja berbasis online bukan offline seperti yang sudah ada. Banyak diskon juga yang dikeluarkan matahariΒ  untuk harga cukup variatif. Barang yang ada di matahari offline belum tentu ada di matahari versi online (Analisa aku)

Untuk proses belanjanya, kurang lebih sama dengan website lainnya.

Rekomen buat belanja online di mataharimall.com? rekomen, pinter2 aja cari timing yang pas untuk dapat diskon yang gede 😉

Buat kamu yang mau belanja di mataharimall.com bisa pakai kode voucher yang ada di bawah ini:

  • MMTHXBU64KD44
  • MMTHXVX29KP76
  • MMTHXBB50YZ55

 

Have a good day and happy shopping guys!