Hai readers! Welcome back to my blog♥ Kali ini aku mau bagi bagi HONEST REVIEW tentang Garnier Color Naturals Express Cream, Siapa sih yang belum pernah denger produk pewarna rambutnya garnier? Pasti semuanya pernah denger, ya kan? Sebelumnya aku pernah pakai dan nyetok juga di rumah.. Kali kali kalau ubannya udah muncul bisa langsung ditutupin lagi. Tapi kemasannya masih dalam bentuk box gitu, ga kaya yg sekarang aku pake. DALAM BENTUK SACHET!!

Biasanya aku pake dalam satu box itu, kini cuma perlu satu sachet aja. Asli ini aku seneng banget waktu tau ada kemasan dalam sachetnya! Bisa bikin pengeluaran aku lebih hemat.

Review Garnier Color Naturals Express Cream

Garnier Color Naturals Express Cream dibandrol dengan harga Rp. 12,500

Dalam mewarnai rambut, pasti banyak permasalahan2 yang bikin kalian takut buat warnain rambut. Misalnya : kulit kepala yg sensitif, rambut malah jadi rusak setelah warnain rambut. Jujur aja aku juga mengkhawatirkan hal yg sama 🙂

Review Garnier Color Naturals Express Cream

3 varian warna Garnier Color Naturals Express Cream kemasan sachet : Merah Burgundy, Hitam Alami, dan Coklat Gelap.

Sekarang ga perlu khawatir lagi sama ubanan atau rambut rusak karena abis warnain rambut, karena sekarang ada Garnier Color Naturals Express Cream.

Garnier Color Naturals Express Cream adalah produk pewarna rambut tanpa reaksi amonia! Formulanya berupa gel lembut yang mudah dipergunakan, serta diperkaya dengan almond oil dan extra shine serum, membuat rambut dan kulit kepala kita aman. Hasilnya, warna rambut jadi 5x lebih berkilau dan tetap terawat meski setelah pewarnaan rambut.

Review Garnier Color Naturals Express Cream

Isi yang ada di dalam Garnier Color Naturals Express Cream Kemasan Sachet

Isi dari satu sachet Garnier Color Naturals Express Cream :
– Gel Pewarna
– Krim Developer
– Cara Pemakaian

Cara Pemakaian Garnier Color Naturals Express Cream

Cara Pemakaian Garnier Color Naturals Express Cream, source by : http://www.garnier.co.id

penggunaannya cukup praktis, sama dengan pewarna lainnya:

– Campur gel pewarna dan developer ke dalam wadah non logam. Ikuti petunjuk penggunaan dalam kemasan.
– Gunakan campuran pada rambut kering. Teksturnya yang kaya akan menyebar secara merata dan tidak menetes.
– Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga air terlihat bersih
Jangan lupa lakukan tes alergi kulit 48 jam sebelum penggunaan, untuk melakukan tes alergi ambil sedikit krim pewarna dengan menggunakan cotton bud. Oleskan krim pada bagian belakang telinga. Diamkan selama 48 jam, jika tidak ada alergi pemakaian krim pewarna dapat dilanjutkan.

Sebelum Memakai Garnier Color Naturals Express Cream

Ini rambut aku sebelum pakai Garnier Color Naturals Express Cream, Ubannya banyak banget! hiks hiks

Masih umur 25 kok udah ubanan? Banyak lagi hampir semuanya! (kejamnya mulut netijen)
Well guys, aku ubanan udah mulai dari SD, jadi aku udah biasa sama yang namanya ubanan. Aku juga udah ke dokter dan katanya ini penyebab hormon aku yang berlebih …

Beberapa faktor yang bikin rambut beruban meski kalian masih muda :

  • Kebiasaan Merokok
  • Ketidakseimbangan Hormon
  • Menopause dini
  • Diet yang salah
  • Pengaruh genetik
  • Faktor psikologis
  • Penggunaan hair dryer dan catok rambut secara berlebihan
  • Kurangnya kebersihan rambut dan kulit kepala
  • Konsumsi makanan cepat saji
  • Kekurangan Asam Folat
Setelah Memakai Garnier Color Naturals Express Cream

Ini rambut aku setelah pakai Garnier Color Naturals Express Cream, rambut langsung berubah menjadi hitam dan berkilau! LOVEEE

Kalian bisa liat foto before after aku yang bikin kalian takjub, dan bener2 buktiin keajaibannya Garnier Color Naturals Express Cream hanya dengan satu sachet aja. Dengan harga kurang dari 15.000 kamu bisa dapetin warna rambut yang kece nan berkilau tanpa bikin rambut kalian rusak! ga perlu cape atau buang uang ke salon 😋

Rambut Berkilau dengan Memakai Garnier Color Naturals Express Cream

Garnier Color Naturals adalah pewarna rambut pertama yang mengandung 3 Oils sebagai bahan alami. Selain warnanya yang cantik, kandungan alaminya bisa merawat rambutmu tetap sehat setelah diwarnai.

WORTH TO BUY FOR SURE!
REPURCHASE? ABSOLUTELY YES!

Kalian bisa beli produk ini langsung di Supermarket terdekat bahkan di online shop kesayangan kalian

Garnier Color Naturals Express Cream

! Sekian review aku, thank you yukcoba.in for the product! Have a good day!