Hi readers! Welcome to my blog, kali ini aku mau kasih review aku tentang film yang baru aja aku tonton! film Mile 22 ini dibintangi oleh bintang film indonesia, Iko Uwais. Om om ganteng satu ini yang sayangnya udah sold out plus lagi Hitz sekarang lagi giat-giatnya melebarkan sayap di dunia per film-an Hollywood. Salut dan amaze deh sama om Iko!

So, back to the title ~
Mile 22 adalah film aksi thriller Amerika 2018 yang disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Lea Carpenter. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, Ronda Rousey, CL 2ne1 (Meski cuma beberapa scene aja) dan sepertinya banyak orang indonesia juga yang main.

Pemain Mile 22

Para Pemain Mile 22

Mile 22 ini menceritakan tentang pasukan elit CIA yang yang terdiri dari petugas paramiliter dari Cabang Ground Divisi Kegiatan Khusus untuk menyelamatkan-mengantarkan paket ke tujuan (bandara) dengan jarak 22 mil dari para teroris, pasukan ini dipimpin oleh James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Awalnya pasukan elit ini melakukan misi overwatch dibawah pengawasan James Bishop untuk menyusup ke rumah aman FSB Rusia di Amerika Serikat. Misi Overwatch adalah untuk menemukan dan menghancurkan pengiriman cesium sebelum zat yang sangat beracun dapat disemprotkan untuk membunuh ribuan orang. Tim berhasil membunuh para penghuni, sementara anggota Overwatch, Alice Kerr, terluka. Salah satu anak laki-laki jatuh dari ledakan setelah gagal mencoba menyelamatkan semua caesium. Silva mengeksekusi anak lelaki yang memohon agar tidak terbunuh, dan semua orang lolos.

Dikarenakan caesium masih belum ditemukan, operasi ini pun terus berlanjut sampai Li Noor yang diperankan oleh Iko Uwais datang menghapiri mereka. Awalnya aku bingung, iko uwais ini mempresentasikan siapa karena pakaian tentaranya itu ga sama kaya baju tentara kita (tapi anehnya, ngomongnya pake bahasa indonesia)

Untuk selengkapnya kalian bisa tonton sendiri, sayang banget kalau aku ceritain disini :p ahaha

so review aku tentang fim Mile 22 ini adalah film ini mirip banget sama kaya film – film Mark Wahlberg. Somehow semua film yang dibawain sama Mark Wahlberg ini selalu bagus dan aku selalu nonton juga filmnya. Kerennya lagi adalah film ini itu banyak unsur indonesianya juga, dan aku salut banget sama pemain-pemain indonesia yang ada di film Mile 22. Awalnya aku ga nyangka bakal sebagus ini, aku kira biasa aja. Tapi ternyata bagus!

Iko uwais keren banget mainnya, dimulai badannya yang super U WOH AMAZING!!!!!! dan cara dia bunuh-bunuhnya itu loh, keren 😀 semoga makin keren main filmnya, asli dia aktor terbaik indonesia yang tanpa drama 😀

Filmnya ga gampang di tebak, bingung sebenernya si Li Noor ini siapa? ada di pihak mana dan lainnnya. Buat yang suka action dan bunuh-bunuhan sih pasti seneng dan suka banget sama film ini (seperti aku)
Wort to watch? WORTH IT BANGET.