Hi readers, hari ini tepatnya tanggal 28 Agustus 2018 aku ulang tahun yang ke 25. I’m too old ya? hfft. Dikarenakan 2 minggu belakangan ini aku cape, baik secara mental, jiwa dan raga.. plus ga ada yang spesial juga di hari ulang tahun, tadi siang aku iseng2 buka fave dan nyari tempat spa yang deket kosan dan aku pun pilih Sultana Salon and Moroccan Hammam untuk jadi Stress Relieve atau Birthday gift untuk diri aku sendiri (miris banget ga sih? haha)

Nah, Sultana Salon and Moroccan Hammam berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No.1 B, RT.10/RW.2, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Buka setiap hari jam 10.00 pagi sampai jam 11.00 Malam. Reservasi : (021) 29414777

Lokasinya cukup strategis dan gampang banget dicari, jadi buat kalian yang mau spa dan nyalon disini juga ga perlu khawatir. Pinggir jalan utama tanjung duren soalnya, sebrangan sama warung upnormal, sebelahan sama bank bca dan tempat main games. Pokonya strategis banget deh, cuma untuk parkir kayanya cuma cukup dua mobil aja..

Waktu aku pilih promo yang ada di fave, aku langsung pilih paket yang Tradisional Massage + Scrub Hammam + Relaxation with Black Soap dengan harga 149,000 (ini ga cek2 promo lain, langsung milih aja) Aku langsung beli promonya dan langsung datang di hari yang sama.

Aku datang ke Sultana Salon and Moroccan Hammam ini sekitar jam 6 kurang, dari kantor aku langsung kesini dan seperti biasa Tanjung Duren macet semacetnya. Plus sesampainya aku disana, ternyata aku gabisa langsung spa karena terapisnya cuma satu dan lagi spa-in orang lain. Dikarenakan harus nunggu 45 menit, aku memutuskan untuk pulang dulu dan solat dulu trus balik lagi deh kesana.

Interior Sultana Salon and Moroccan Hammam menurut aku termasuk biasa-biasa aja, ga terlalu spesial.. hanya banyak kaca yang bikin kita kepengen ngaca, untuk wangi wangian ga terlalu wangi juga bahkan menurut aku ga berasa wangi, cukup bersih dan rapih.

Semua staf yang ada di Sultana Salon and Moroccan Hammam ramah-ramah, meski aku kesananya pakai fave tapi aku tetap dilayani dengan baik. Sebenernya aku udah beberapa kali mandi ala maroko jadi udah tau aku bakal digimanain dan udah ga kaget.

Maroko spa itu menurut aku dia lebih fokus untuk scrubbing dan menghilangkan daki, air panas dan scrub dari si terapis ini memiliki peran penting banget banget.

Waktu pas aku mau spa, aku ditawarin untuk tambahan scrub + moisturaizing nya dengan harga 162,000 dan ternyata ada paketnya juga di fave yang bodohnya (lagi) aku ga ngecek-ngecek. tapi mungkin emang belum rezeki kali ya :’)

But overall the treatment was good, for sure. daki dakinya langsung dadah babay dan badan berasa enteng banget… Repurchase? kayanya mau deh, lumayan banget jadi gausah mandi. Hahahahaha

so udah itu aja review dari aku, nanti aku tambahin lagi kalau sempet. have a good day 🙂