Hi readers! Khususnya para perempuan yang luar biasa, semoga kalian sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya. Ngomongin masalah perempuan, itu banyak banget yang perlu dibahas, mulai dari yang penting sampai tetek bengeknya itu super panjang dan ga akan ada habisnya. Apalagi sekarang zaman semakin maju, teknologi semakin canggih, gaya hidup semakin modern, pola pikir semakin demokrasi dan tuntutan semakin beragam. Ada perempuan yang tetap stay di zona nyaman, ada juga perempuan yang berusaha untuk memperbaiki diri dengan segala upaya. Dan semua itu kembali ke diri kita masing-masing, the choice is in yourself girls!

Beruntungnya, kemarin aku berkesempatan untuk ikutan ZWomanTalk yang diadakan oleh kak Futri Zulya, S.Mn, M.Bus selaku CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia di kawasan kemang, sabtu lalu 24 November 2018. Perempuan yang juga pengusaha kelahiran 13 Mei 1988 ini merupakan lulusan ITB dan Australian National University. Selain terlahir cantik, pintar dan berbakat menurut aku kak Futri Zulya merupakan salah satu prionir perempuan Zaman Now, selain aktif dalam memperluas perusahaannya dengan mengembangkan Z beauty & Z Glow, kak Futri Zulya kerap menjadi speaker/pembicara di berbagai seminar dan pelatihan. Menurutnya, wanita harus dapat mandiri dan membantu perekonomian keluarga. Dan jangan kaget, kak Futri Zulya sudah menikah sejak umurnya masih 23! Whoaaa, keren banget sih menurut aku such an inspiring a woman to be! #ZWomanTalk

Aku dan beberapa teman ku dari Blogger Crony sangat terpukau dengan apa yang diutarakan oleh kak Futri Zulya, yang bahwasannya kita ini sebagai perempuan itu tidak boleh berkecil hati untuk bisa terlihat dominan, karena menurut ka Futri Zulya meski kita perempuan dan terlahir untuk berada di dapur serta mengurus anak-anak, kita juga bisa kok menjadi pengusaha hebat. Menurut aku pemikiran ini masih sedikit sekali untuk dimiliki oleh perempuan-perempuan, khususnya untuk generasi zaman dulu yang tetap memegang teguh kata leluhur atau para tetua.

Untuk menjadi seorang istri dan seorang ibu yang juga seorang pengusaha, itu tidaklah mudah. Ya, yang namanya usaha pasti ga semuanya langsung jadi atau berhasil, pasti ada fase naik turun yang mungkin bisa jadi “penghalang”. Tapi yang namanya niat, ga akan mengkhianati hasil, untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses itu dibutuhkan mental yang kuat, yang tidak gampang menyerah dan selalu berpikiran positif. Keep doin’ good and do the best!

di ZWomanTalk ini, kak Futri Zulya membicarakan tentang Entrepreneurship dan memberikan tips merawat kulit ke perempuan ketjeh kek kita gitu. Selain itu, ada beauty demo juga yang kak Futri Zulya unjuk gigi untuk me-make over kak Zata.

 

 

View this post on Instagram