Hai Readers! kali ini mila mau share kesan kesan yang mila rasakan selama acara #BloggerDay2018 yang di adakan oleh BloggerCrony sabtu lalu (17 Maret 2018) di Ashley Hotel Jakarta. di #BloggerDay2018 ini, ratusan blogger diundang oleh BloggerCrony untuk merayakan hari jadinya BloggerCrony (24 Februari 2018) yang ketiga sekaligus berkegiatan tiga program BCC sekaligus #BloggerHangout #BloggerCare #BloggerView dalam acara bertajuk BloggerDay 2018.

Awalnya sih aku pesimis bisa ikut karena kebetulan akunya telat dapet info (karena lagi sibuk di kantor baru) dan ternyata BANYAAAK BANGET blogger2 lain yang ikutan !
meski awalnya masuk di dalam “waiting list” tapi akhirnya aku ditakdirkan untuk ikutan acaranya #BloggerDay2018, aku seneng banget bisa ikutan karena di #BloggerDay2018 aku bisa ketemu blogger-blogger lain dan dapetin ilmu dari mereka :’)

Berhubung aku belum pernah ke Ashley Hotel Jakarta, aku sempat khawatir takut kesasar, telat dan lainnya. Tapi setelah cari tau dan googling tentang Ashley Hotel Jakarta, ternyata akses ke Ashley Hotel Jakarta ini gampang banget!

  • Bisa naik transportasi Online dan langsung tulis alamatnya ashley hotel jakarta
  • Bisa naik Kereta, turun di Stasiun Gondangdia dan jalan kaki
  • Bisa naik Busway, turun di Halte Busway dan jalan kaki
ASHLEY HOTEL JAKARTA
Hotel Bintang 4 dengan kamar terbanyak (186 kamar) dan ruang meeting terbanyak (10 ruang meeting) yang ada di Jl. KH. Wahid Hasyim. Terletak di lokasi strategis pusat kota Jakarta yang memudahkan para tamu untuk melakukan kegiatan bisnis/meeting/liburan. Harga perkamar dimulai dari 400ribuan*
check it out : facebook // instagram // website

Ashley Hotel Jakarta memiliki desain hotel yang minimalis modern dan mewah, jadi pas aku kesana aku kagum sendiri dengan eksterior dan interiornya. Pertama kali masuk ke dalam lobby, aku langsung nyium aroma lemon grass yang kental dan disuguhkan penataan ruangannya yang bagus banget, bener-bener keliatan mewah tapi berasa di rumah, cozy deh!
Untuk diningnya sendiri gajauh dari lobby dan dapurnya itu terbuka, jadi kita bisa liat chefnya masak tanpa khawatir kualitas masakannya jelek dan lainnya 😀 oiya, Ashley Hotel Jakarta instagramable banget loh!

Ashley Hotel Jakarta memiliki beberapa Jenis Kamar, yaitu : Ashley, Executive, Deluxe Twin, Deluxe King, dan Superior (Harga perharinya dimulai dari 400ribuan – 800ribuan)
Untuk fasilitas meeting, Ashley Hotel Jakarta telah menyediakan semua kebutuhan untuk meeting tanpa tambahan harga. Tinggal bawa laptop, colok, meeting deh! Fleksibel banget buat meeting divisi dan lainnya. (Minimal reservasi 3 Jam, harga dimulai dari 200ribuan/orang) Untuk lebih lengkapnya, bisa di cek di halaman website Ashley Hotel Jakarta
Untuk pesan kamar hotel, bisa pesan lewat reservasi online atau langsung hubungi +62 21 – 3100 355 atau email [email protected]

This slideshow requires JavaScript.

di acara #BloggerDay2018 Hotel Ashley Jakarta @ashleyhoteljkt menyediakan venue dan seluruh fasilitasnya untuk pertemuan 100 blogger di hotel bisnis yang strategis di jantung kota Jakarta Jl Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

This slideshow requires JavaScript.

di acara #BloggerDay2018, 100 Blogger ngapain aja sih?
BloggerCrony menjalankan dan memperkenalkan Empat program BCC.

  • Blogger View
    Blogger Crony mempertemukan 100 blogger yang ada di seluruh indonesia. Seperti Jabodetabek, Bandung, Balikpapan

    100 Blogger Bersemangat Mengikuti Kegiatan BLoggerDay

    100 blogger dari Jabodetabek, Bandung, Balikpapan mengikuti serangkaian acara #BloggerDay2018 dengan semangat dan gembira

  • Blogger Hangout
    Blogger Crony memberikan program free workshop untuk anggota komunitas BCC dengan menghadirkan pembicara keren yang bisa memberikan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat, pembicara :  @tuhunugraha dan @away19

    This slideshow requires JavaScript.

  • Blogger Care
    Blogger Crony menggalang dana untuk korban bencana bekerjasama dengan Pesantren Babussalam Ciburial Bandung.

    Blogger Care, dok by Intan Rosmadewi

    Blogger Crony memberikan galangan dana kepada Pondok Pesantren Al Quran Babussalam Al-muchtariyah

  • Blogger Preneur
    Tagline BCC: blogging, networking, empowering bukan sekadar kumpulan kata tapi menjadi cita cita yang menguatkan misi visi komunitas blogger sejak lahir 24 Februari 2015.
    di acara #BloggerDay2018 ada beberapa bloggger preneur yang unjuk gigi memamerkan produk mereka

    This slideshow requires JavaScript.

Kesan Kesan ikutan #BloggerDay2018

seneng banget! karena aku bisa ketemu blogger2 lain, aku juga bisa dapetin ilmu yang bermanfaat dari mas Tuhu Nugraha dan mas Anwar Natari. Thank You BloggerCrony!!

This slideshow requires JavaScript.

 

Morning Bread, Ann's Bakehouse

Waktu pas kemaren di acaranya #BloggerDay2018 kita semua makan pastry enak dari Ann’s Bakehouse .. rasanya enaak banget!!!

mau nyobain pastry dari Ann’s bakehouse juga? bisa telp +62 21 2751 7049 / 2751 7592 WA +62 812 9099 9045 Line @annsbakehouse Email [email protected] •DELIVERY JADETABEK•

Tumpeng Ayu by Dapur Solo 1988

Waktu pas kemaren di acaranya #BloggerDay2018 kita semua makan Tumpeng Ayu dari Dapur Solo 1988 .. rasanya enaak banget!!!

mau nyobain tumpeng ayu dari Dapur Solo 1988 juga? bisa DM Langsung ke Instagramnya @dapursolo1988

This slideshow requires JavaScript.

Begitulah kemeriahan #BloggerDay2018 kemarin yang diselenggarakan di Ashley Hotel Jakarta. Semoga Blogger Crony menjadi lebih baik lagi, makin bertambah programnya dan memberikan energi positif ke seluruh masyarakat Indonesia 😉 ketemu di #BloggerDay2019 !!!!!!!!!!!!!