Hai Readers! Aku mau bagi-bagi pengalaman aku nih tentang Flower Chimp. Akhir maret kemarin, kebetulan banget ada hari libur nyempil di hari jumat! jadi cocok banget buat para fakir cuti yang pengen traveling. Kalian kemana aja? main ke luar kota kah? naik gunung? atau main di pantai? atau wisata kuliner bareng orang-orang tersayang? waaaah pasti menyenangkan ya tentunya πŸ˜€ tapi sayang banget nih, kemarin aku malah sakit, bahkan ampe meliburkan diri sendirian di hari kamisnya. Hiks Hiks

Kebayang gak sih sedihnya itu gimana? disaat teman-teman kalian jalan-jalan, eh kalian malah terdampar di lautan kasur dengan keadaan yang ga berdaya? Ya Ya Ya, itu lah drama aku saat libur panjang kemarin. Terasa menyedihkan, namun tak bisa berbuat apa apa (sakit kan namanya juga) Tapiiiiii, meskipun teman-teman aku lagi diluar kota tanpa aku, ternyata mereka berinisiatif kasih surprise ke aku!

Yap! di siang bolong, tiba-tiba aku dikasih tau kalau ada orang diluar dan katanya sih kirim paket!
pas aku keluar, ada mbak-mbak sambil bawa bunga dan bilang “Mbak ini ada kiriman bunga, tolong di tanda tangan trus aku ambil foto mbak nya ya buat tanda terima” Jeng Jeng Jeng!!!! Pikiran kosong, mikir ini dari siapa, bingung karena pengirimnya cuma ditulisin The one who love you. Setelah aku tanya-tanya, ternyata ini dari mereka!!! ah kalian emang teman terbaik akuuuuuuuhhhh (peluk kecup satu-satu)

Tiba-Tiba Dapat Kiriman Bunga

Langsung senyum senyum sendiri waktu baca notesnya, Flower Chimp

Terharu, meski mereka lagi diluar kota tapi mereka masih mikirin aku dan gabiarin aku meratapi keadaan aku sendirian .. dan mereka beli bunganya di Flower Chimp! Awalnya aku bingung, kok bisa sih mereka kirimin bunga ke aku padahal mereka kan gatau toko bunga yang ada di dekat rumah ku, kok bisa?? Ternyata, Flower ChimpΒ ituΒ toko bunga online yang yang bisa kirim bunga kemana saja dan kapan saja!

Flower Chimp adalah Toko Bunga Online yang ada di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Gratis Ongkos Kirim, Pengiriman di Hari yang Sama sebelum Jam 1 Siang.

Untuk di Indonesia sendiri, Flower Chimp baru bisa mengirimkan bunga ke Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Cilegon, Surabaya, Tangerang. Mungkin kedepannya akan diperluas lagi jangkauan pengirimannya πŸ˜‰ Untuk masalah kualitas, ga perlu khawatir! Karena bunga yang dari flower chimp ini dijamin kesegarannya dan bisa awet sampai 2 minggu!

Menurut aku, Flower Chimp cocok banget buat kalian yang pengen kirim bunga tapi kalian gabisa ke toko bunganya langsung, ga perlu repot2, tinggal buka websitenya Flower Chimp – pilih bunganya – bayar – bunga dikirim!Β  Solusi banget buat yang LDR, yang mau kasih surprise, kado, dan lainnya! hihihi

Purple Daisy Makes Your Day Brighter

Bagus banget kan ya bunganya? jadi gausah khawatir, pesan cintamu akan tersampaikan! Eaaa

Flower Chimp, Kirim Bunga Kapan dan Dimana Saja

Selain free ongkir dan pengiriman di hari yang sama. Flower Chimp juga sedian notes/kartu ucapan buat kamu yang pengen sampain sesuatu bersama bunganya πŸ˜‰