Kali ini mila mau kasih tau kalian produk pasta gigi baru yang baru banget dikeluarin sama Kino. Kino baru aja ngeluarin pasta gigi baru yang bersemboyan HALAL dan ALAMI.  Apa sih produknya? Sasha!

Iya, Sasha adalah Pasta Gigi Halal dengan serpihan Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih, bahan alami yang dianjurkan Syariah dan diproses secara Islami, mampu membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, nafas segar tahan lama. Jadi kita gaperlu siwakan lagi dan malu karena diliatin sama orang orang atau dibilang kuno!

Review Sasha Pasta Gigi Halal dan Alami

Sasha Halal Toothpaste Herbal mengandung ekstrak siwak dan daun sirih. Ini merupakan pasta gigi herbal dengan serpihan asli siwak yang diperkaya ekstrak daun sirih. Pasta gigi ini mampu melawan bakteri penyebab plak gigi dan bau mulut. Dilengkapi dengan calcium dan fluoride untuk menjaga kesehatan dan kekuatan gigi. Nafas jadi lebih segar dan tahan lama.

Sasha Pasta Gigi Halal tidak mengandung alkohol dan bahan lainnya yang berasal dari hewan. Cocok digunakan khususnya untuk keluarga muslim yang menjalankan syariah agama.

Review Sasha Pasta Gigi Halal dan Alami

Dengan Sasha Pasta Gigi Alami dan Halal, kamu ga perlu siwakan lagi dan ga usah takut dibilang kuno! karena ini sudah dijamin 100% HALAL dan ALAMI

Apa aja sih kandungan yang ada di dalamnya?

  • Serpihan Asli Siwak – Melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut.
  • Ekstrak Daun Sirih – Membuat nafas segar tahan lama.
  • Flouride & Calcium – Membantu mencegah gigi berlubang dan menjaga kekuatan gigi.

Masih ragu? kalau aku sih engga, karena aku udah coba dan percaya – yakin 100% kalo Sasha ini Alami dan Halal!
Sebelum aku kasih review, aku mau berterimakasih banget sama Home Tester Club yang senantiasa memberikan produk2 yang bisa aku tester! Yeeeeeee… (Joget2 Kegirangan)
DAN … buat kalian yang pengen produknya / barangnya di review sama aku boleh banget kok .. tinggal komen atau kirim email ke [email protected] atau DM ke instagram aku aja 😉 aku pasti akan review dan post hasil reviewnya ke medsos dan blog aku juga 😉

Pasta gigi yang bikin kesat banget, beda sama yang lain, gigi langsung berasa bersih dan kinclong, nafas jadi seger.

Wanginya hampir sama kaya wangi siwak dicampur daun sirih, jadi aga aneh aja gitu baunya.

Teksturnya kurang lembut, jadi berasa berat dan ngegumpal gitu. Busanya ga terlalu banyak juga, tapi overall bagus lah.

Rate 1-10 untuk produk ini sih 9, bikin kinclong. Harga ga lebih dari 10ribu.

Repurchase?  PASTI

Buat aku sih rekomen dan wajib untuk dicobain, semoga review dari aku bisa membantu dan bermanfaat buat kalian semua