Urmilamile's World

Lifestyle, Review, Traveling

Category

Knowledge

PENGERTIAN GENERAL LEDGER

Hi readers, kali ini aku mau sharing tentang dunia ku selama senin-jumat. Buat kalian yang anak keuangan atau akutansi pasti sudah pada tau dong ini apa? General Ledger atau lebih sering disebut buku besar adalah rangkuman atau catatan dari semua… Continue Reading →

Dry Box Kamera

Hi readers, kali ini aku mau bahas tentang seberapa pentingnya sih Dry Box Kamera? Nah, buat kalian yang pengen kamera atau lensa-nya jauh dari jamur .. Dry Box ini bisa menjadi salah satu opsi untuk kalian menjaga dan merawat kamera… Continue Reading →

Blogger itu apa sih?

Hi readers~ kali ini aku mau kasih tau ke kalian, blogger itu apa sih? buat kalian belum pernah denger kata blogger, let’s read this article till the last word! Blogger adalah sebuah istilah “keren” untuk menyatakan seseorang yang memiliki blog… Continue Reading →

Apa Itu Treasury?

Hi readers! dalam rangka aku ‘setahun’ kerja di bidang Treasury Banking aku pengen kasih tau nih ilmu yang aku dapat setelah berkecimpung di dunia yang penuh hingar bingar suka duka, Huahahaha so, apa itu treasury? Treasury adalah salah satu aktivitas… Continue Reading →

ZWomanTalk Obrolan Perempuan Zaman Now

Hi readers! Khususnya para perempuan yang luar biasa, semoga kalian sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya. Ngomongin masalah perempuan, itu banyak banget yang perlu dibahas, mulai dari yang penting sampai tetek bengeknya itu super panjang dan ga akan ada habisnya…. Continue Reading →

Perangi Hoax Yuk!

Ngerasa ga sih kalau akhir-akhir ini, baik di Indonesia atau di negara lainnya itu lagi marak sama yang namanya berita hoax. Semakin berkembangnya dunia digital, semakin cepat juga kita mendapatkan informasi yang terbaru. Sayangnya, karena banyaknya informasi yang di dapat,… Continue Reading →

© 2019 Urmilamile's World — With Love!

www.urmilamile.com ↑