Hai reader sesuai janji aku yang kemarin aku juga bakal mereview produk Emeron Complete Hair Care lainya, yaitu Emeron Damage Care Complete. Varian ini di buat bertujuan untuk perawatan pada rambut rusak, seperti yang pernah aku tulis Rambut mu adalah Mahkotamu. Memiliki rambut tak terawat tentu akan mengganggu penampilan.

Rambut rusak seringkali terjadi oleh kebiasaan buruk. Seperti mewarnai rambut, pemakaian Hair dryer terlalu sering dan mengikat rambut secara kencang juga bisa mengakibatkan rambut rusak. Guna mengatasinya, banyak hal yang perlu kita lakukan, mulai dari perawatan dari dalam hingga luar.

Rambut aku sebenarnya rusak, di ujungnnya bercabang sedih banget rasanya kalo lagi berkaca terus lihat ujung rambut kering dan bercabang, rasanya ingin langsung aku botakin sekarang juga dan berharap hari itu juga tumbuh rambut yang baru dan sehat. hahahah :D. Aku udah pilih banyak merek perawatan rambut tapi hasilnya sama ga ada perubahan.

Tapi sekarang aku udah bisa bilang selamat tinggal rambut rusak, kering dan bercabang, dengan perawtan lengkap dari Emeron Complete Hair Care, yang aku pakai sekarang yaitu Emeron Damage Care Complete Avocado dari mulai Shampoo, Conditioner, dan Hair Vitaminya,  yuk ikutan coba Emeron!

 

Emeron Damage Care Complete Hair Care

Emeron Damage Care Complete Hair Care dengan kandungan alami buah alpukat dan formula active provit amino memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan setiap helai rambutmu.

Emeron Damage Care Complete Hair Care ini mengandung buah Alpukat dan Formula ACTIVE PROVIT AMINO , memeperbaiki kerusakan kutilla serta melapisi dan melembabkan permukaan setiap helai rambutku.

Ada banyak sekali manfaat buah alpukat, dari mulai untuk kesehatan, bahkan untuk kecantikan kulit,rambut. Buah alpukat memeilika bahan bahan alami yang mengandung nutrisi, vitamin dan antioksidan yang sangat efektif mengembalikan kerusakan rambut yang disebabkan penggunaan Hair Dryer dan paparan sinar matahari. Alpukat diklaim sebagai salah satu bahan alami yang mampu memperbaiki kerusakan rambut. Berdasarkan penelitian, alpukat telah teruji mampu meremajakan rambut dan punya manfaat yang banyak bagi rambut kusam dan tipis, seperti di kutip dari Boldsky, Sabtu (15/4/2017). itulah maniata alpukat dari berbagai sumber.

Aku dulu  juga seiring membuat masker rambut dari alpukat, bukan cuma dimakan doang loh gaes ternyata buah alpukat juga bisa langsung di bikin masker rambut, tentunya ini sangat merepotkan cara membuatnya tapi demi rambut yang rusak aku rela melewati semua kerepotan itu semua hahaha, cara membuat masker buah alpukat yaitu ;

  • Ambil 1 – 2 buah alpukat, ambit dagingnya
  • Blender atau tekan tekan menggunakan sendok agar tekstur nya berubah.
  • Cuci rambut terlebih dahulu sebelum di apply ke rambut
  • Oleskan dan ratakan alpukat yang Sudah berubah teksturanya, sambil di pijit
  • Diamkan selama 20 – 30 menit
  • Cuci rambut dengan air besih.

Itulah dulu yang sering aku lakukan untuk memperbaiki rambut aku yang rusak, tapi cara tersebut sekarang udah jarang aku lakuin, jaman udah majo begitu cepatnya banyak produk produk kecantikan atau kesehatan yang memberikan hasil cepat dan tetuntunya tidak memakan banyak waktu.

salah satunya produk dari Emeron ini yang aku recommended banget buat kalian yang mengalami kerusakan pada rambut. Emeron Damage care Hair Complete di jamin pemakainya ga seribet buat masker rambut dari alpukat hahaha,


Emeron Damage Care Hair Complete ini adalah rangkain perawatan rambut alami dari Emeron produk dari lion Japan, yang terdiri dari Shampoo, Conditioner, dan Hair vitamin.

Emeron Damage Care Complete Hair Care

Emeron Damage Care Complete Hair Care dengan kandungan alami buah alpukat dan formula active provit amino memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan setiap helai rambutmu.

Bentuk atau kemasan Emeron damage care ini sangat travel friendly mudah buat dibawah kemana aja. Ngomongin masalah bentuk, Emeron Damage Care ini kemasannya berupa botol plastik berwarna kuning. Untuk shampoo, tutupnya berada di bagian atas sedangkan untuk conditioner tutupnya di bagian bawah. Sedangkan hair vitaminnya berupa kapsul yang menurut aku sangat memudahkan ketika digunakan karena gampang banget dibuka, jadi nggak perlu menggunakan gunting atau pisau kamu udah bisa mengeluarkan cairan di kapsulnya dengan merobek menggunakan jari.

Emeron Shampoo Damage Care Avocado, disempurnakan dengan teknologi jepang, provit amino dan diperkaya oleh avocado yang menutrisi rambut dari akar dengan melindungi rambut dari kerusakan dan melembabkan di tiap helainya.

cara pakai shampoo dan conditioner nya mudah kok, yeah pokoknya ga seribet bikin perawatan masker rambut dari alpukat seperti aku dulu 😀


Tips dan Cara pakai Shampoo, Conditioner dan Hair Vitamin

Emeron Damage Care Shampoo & Conditioner

Emeron Damage Care, Perawatan untuk rambut kering dan rapuh

Sebenernya nggak beda jauh dengan pemakaian shampoo, conditioner atau hair vitamin pada umumnya, tapi aku punya tips penggunaan ketiga produk ini agar hasilnya maksimal di rambut.

  • Basahi rambut kepala, tuangkan Emeron Nutritive Shampoo Damage Care pada telapak tangan dan usapkan ke rambut
  • pijat rambut dan kulit kepala sampai berbusah
  • Bilas hingga bersih, gunakan secara teratur
  • Setelah itu pakai Emeron Nutritive Conditioner Damage Care,  sama seperti mengunakan shampo, usapkan ke kepala dan pijat
  • diamkan beberapa menit kurang lebih 5-10 menit, Nah setelah menggunakan conditioner, rambut aku ikat menggunakan jedai dan aku melakukan aktivitas mandi yang lainnya. Sengaja nggak langsung aku bilas karena aku pengen conditionernya bisa meresap ke rambut lebih lama
  • Setelah itu aku bilas dengan air bersih.

 

 

Emeron Damage Care Hair Vitamin

Emeron Damage Care Hair Vitamin

Setelah mandi last step rambut biasanya aku keringkan menggunakan handuk biasa, lalu setelah setengah kering baru aku tuangkan hair vitamin ke seluruh bagian rambut terutama ujungnya,agar rambut rusak kamu jadi sehat kalian bisa memakai Emeron Damage Care Hair Vitamin ya gaes.

Ingredients

Shampoo : Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethiconol, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, HexyleneGlycol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Tetrasodium EDTA, Panthenol (Pro Vit B5), Glycine, Panthenyl Ethyl Ether, Citric Acid, TEA-Dodecyl-benzenesulfonate, Niacinamide (Vit B3), Calsium Pantothenate (Vit B5), Pyridoxine HCL (Vit B6), Sodium Ascorbyl Phospate (Vit C), Tocopheryl Acetate (Vit E Acetate), Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Alanine, Serine, Persea Gratissima Fruit Extract, Sodium Benzoate, Methylchloroisothiazolinone, Methyliszothiazolinone, 2-Bromo-2-Nitropropane-1, 3-Diol, Propylene Glycil, Cocamide DEA.

Conditioner : Water, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Dimethiconol, Behentrimonium Chloride, Perfume, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Brassicamidopropyl Dimethylamine, Hydroxyethylcellulose, Polysorbate 60, Glyceryl Stearate, Tea-Dodecylbenzenesulfonate, Methylparaben, Propylparaben, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl Enthyl Ether, Glycine, Persea Gratissima Fruit Extract, Niacinamide, Calcium Pantothenate, Pyridoxine HCL, Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate, Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Alanine, Serine.

  Hair Vitamin : Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Perfume, Panthenol, Ascorbyl, Palmitate, Retinyl Palmitate, Soybean Oil, Tocopheryl Acetate, Argania Spinosa Oil, Polysilicone-15, Persea Gratissima Ectract Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Alanine, Serine.

 

Emeron Shampoo Damage Care
Price : IDR 16.000
Netto : 170 ml
Emeron Hair Vitamin Damage Care
Price : IDR 6.000
Netto : 6 kapsul
Emeron Conditioner Damage Care
Price : IDR 16.000
Netto : 170 ml