Pernah ga sih ngerasa “ga hidup” tanpa handphone? Lihat baterai mulai 30%, hawanya gelisah berkepanjangan gitu? langsung kelimpungan nyari-nyari colokan, cek powerbank masih penuh apa engga, pokonya senewon aja gitu hawanya? Hmm.. itu tuh yang aku alamin akhir-akhir ini. Apalagi kerjaan aku tuh gabisa lepas dari yang namanya handphone, jadi harus siap sedia baterai handphone itu full 100% dan powerbank itu ga cukup kalau cuma bawa 1, kebetulan powerbank yang aku punya ini tuh berat banget jadi kalau dibawa kemana-mana tuh berasa banget bebannya, belum lagi cepet banget abisnya. Eh ternyata, Hippo itu ngeluarin series Hippo Elite yang cocok banget buat bikin powerbank aku yang segede gaban untuk pensiun dini.

Perbedaan series Hippo Elite dengan series hippo lainnya itu diawali dengan gagasan “A New Milestone” dimana Hippo ingin menyuguhkan produk hippo dengan inovasi terbaru, kualitas terbaik, harga terjangkau nan canggih yang kini sedang dicari-cari sama kita para manusia-manusia yang gabisa jauh dari handphone.

Hippo Elite - Peluncuran Hippo Elite 4

INTRODUCING HIPPO ELITE “ A New Milestone “

Sabtu, 17 November 2018 aku berkesempatan untuk menjadi salah satu saksi hidup dari Peluncurran Hippo Elite yang diselenggarakan di Hall Utama Puri Indah Mall Jakarta Barat. Awalnya aku cukup kebingungan, apaan tuh hippo elite? kok namanya elite gitu? mahal dong? yah aku gabisa beli dong? terus aku cuma bisa nonton aja  gitu dari jauh sambil menyaksikan kecanggihan dari produk produknya Hippo elite? Oh, NO !!!! (sedih banget sih ini). Selain peluncuran produk terbarunya hippo, hippo juga memberikan penawaran menarik yaitu dikson 30% untuk beberapa item yang notabene-nya itu dicari/ditunggu-tunggu sama manusia-manusia kek aku gitu (Quick Charging, PD Cable)

Dan ternyata, harga dari produk produk Hippo elite ini cukup terjangkau loh! ga se-pricey yang aku takutkan, asyiknya lagi aku dapetin potongan harga sebesar 250,000 untuk pembelian salah satu produk Hippo Elite. Awalnya aku mau beli banyak, biar sekalian gitu, udah share ke semua grup whatsapp, banyak yang chat, nitip satu dua tiga …. dan ternyata, tiap orang cuma bisa beli satu powerbank aja! Ahahaha, maafkan aku teman-teman 😀

Pada peluncuran Hippo Elite, hippo memperkenalkan dua produk yang luar biasa canggihnya yaitu HIPPO POWERBANK PRIME 12000 mAh dan HIPPO LEV “ WIRELESS DESKTOP “ yang dimana dua produk ini sama-sama memiliki fitur “Quick Charging”.

Hippo Powerbank Prime 12000mAh

Hippo Powerbank Prime 12000mAh ini di desain dengan bentuk yang ergonomis dan dibekali baterai High Li-Polymer yang bisa bikin kita yang bawanya ini ga rempong atau ngerasa “berat” buat bawa powerbank prime kemana-mana. Selain bentuknya yang simple, lapisan Rubber Oil yang ada di casing Hippo Powerbank Prime 12000mAh ini menjadikan Hippo Prime 12000mAh menjadi terlihat lebih mewah.

Fitur-fitur yang ada di Hippo Powerbank Prime 12000mAh :

  • Quick Charging 3.0
    Cukup 30 menit saja untuk pengisian dari 1% ke 50% (teruji dengan menggunakan Samsung Galaxy Note8). Cepet banget kan?
  • PD ( PowerDelivery ) 18W
    Menghantarkan arus 70% lebih cepat dibandingkan standard output DC5V/0.5A
  • USB Charging Port
    Mendeteksi dan mengadaptasi kebutuhan input Gadget / Smartphone
  • LED Indikator
    Mendeteksi teknologi PD / QC 3.0 sedang aktif dan sedang di gunakan maka 1 LED indikator akan otomatis berubah menjadi biru setelah 5-10 detik penggunaan

Hippo Prime 12000mAh memiliki dua varian warna, yaitu Biru dan Hitam.

Hippo Lev, Wireless Dekstop

Berbeda dengan Hippo Prime, Hippo Lev ini benar-benar terlihat mewah menurut aku. Karena bener-bener up to date banget inovasinya aka kekinian, Hippo Lev di desain dengan bentuk yang Futuristik Bulat dengan Simbol X dibagian tengahnya. Hippo Lev memiliki teknologi Wireless Transmitter 10 W dengan fitur Quick Charging 3.0 yang dapat digunakan apabila menggunakan Adaptor yang memiliki Fitur Quick Charging juga. Jadi makin cepet aja tuh chargingnya!

Penggunaan-nya pun gampang banget! cukup sambungkan wireless dekstopnya ke adaptor, letakkan handphone kita di atas wireless dekstop (tanda X) dan viola! handphone nya tercharge penuh! tanpa kabel data pula 😉

Selain itu, Hippo lev memiliki fitur ADAPTIVE WIRELESS CHARGING MODE yang dapat mendeteksi kemampuan pengisian daya optimum dari gadget / smartphone kamu sendiri. Misalnya kamu pake android, Hippo lev akan langsung deteksi tuh berapa kemampuan pengisian daya optimum handphone kita.

  • Apabila Android standard device, maka akan otomatis merubah ke 5W
  • Apabila iOS device, maka akan otomatis merubah ke 7.5W
  • Apabila Android support QC device, maka akan otomatis merubah ke 10W

Hippo Lev memiliki 3 varian warna yaitu Hitam, Merah dan Putih.

Layanan after sales: HIPPO GARANSI + ( Plus ) Layanan kepada Pelangan / User Hippo yang berada lebih dari 80 Titik Hippo Collect Point / Hippo Care yang tersebar di kota kota besar Indonesia .

Kerennya lagi, Hippo memberikan layanan after sales yang keren banget!
Powerbank rusak? Apapun Kondisinya, langsung diganti dengan yang baru tanpa kata tapi!!!
(garansi 12 bulan)