Hi readers, sesuai dengan judulnya “Capture The Moment” .. Kali ini aku mau kupas tuntas tentang Honor 10 Lite yang baru aja lauching beberapa hari lalu! [27 Feb 2019] Prok Prok Prok! Handphone yang diusung untuk kamu-kamu yang suka banget foto foto dengan harga yang “cincai” aka “murah banget” cucok deh buat kita para millennial yang banyak maunya ~ pengen gaya tapi ga modal banyak! gitu deh.

Berbeda dengan seri terdahulunya honor (Honor 9 Lite / Honor 10), spesifikasi honor 10 lite jauh lebih bagus dan lebih ciamik. Ga percaya? Simak ya penjelasan aku dibawah ini πŸ™‚

  • Kamera depan 24 MP
  • AI 8
  • Cahaya Otomatis 4 in 1
  • 3D Face Detected

Nah kan, gimana ga keren? apalagi buat kamu yang suka selfie sendirian atau foto bareng dengan teman-teman. Fix Ketjeh Overload!

Selain itu, Honor 10 lite memiliki dua varian warna yang bikin kamu ketjeh dan inz yaitu gradien Sky Blue dan Midnight Black klasik. Udah kebayang belum bentuknya kaya gimana?

Trus nih, Honor 10 lite ini dilengkapi dengan fitur fitur yang menarik dan bikin kamu pengen cepet ganti handphone, apa aja? simak dibawah ini!

  • Kirin 710
  • Ram 4GB
  • Rom 64GB
  • GPU TURBO
  • Battery 3400 mAh

Menurut ku, spesifikasi Honor 10 lite ini sangat cukup untuk kebutuhan kamu sehari-hari, dengan spek yang dijelaskan di atas aku jadi yakin kalau kita bakalan terus kece setiap foto (sudah ada face detected, cek umur, jenis kelamin dan warna kulit), kondisi gelap pun kamu masih bisa foto-foto dengan tenangnya,ga perlu khawatir battery habis, ga perlu nambah-nambah sdcard, mau ngapain aja bisa (main game ga nge lag, foto atau video oke, dengerin musik oke) .. ya kan? ya kan?

dibandrol dengan harga kurang dari 3,5 juta!
lebih tepatnya 3,299,000 itu pun dapat free earphone! Whoaaahhh murah ya!

Info tambahan nih buat kalian biar makin keracunan, kameranya sudah dibekali fitur dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP (f/1.8) + 2 MP untuk depth sensing. so? foto kalian udah fix deh ketje badai!

Dengan layar 6.21 inci (1080 x 2340 piksel) berasio 19,5:9 dan memiliki notch β€˜tetesan air’ di atasnya bikin kamu bahagia karena bentuknya sangat easy handling, dan hebatnya lagi, honor menyediakan beberapa varian yang bisa kamu pilih dan tentunya disesuikan dengan budget atau kebutuhan kamu πŸ˜‰

RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB, dan versi RAM 6GB/128 GB.

Sistem operasi smartphone honor menjalankan EMUI 9 berbasis Android Pie dengan beberapa fitur yang tercakup antara lain Adaptive Battery, Adaptive Brightness, dan Android Dashboard.

Harga Honor 10 Lite dibandrol dengna harga kurang dari 3,5 juta!
Harga Honor 10 Lite dibandrol dengna harga kurang dari 3,5 juta!

DANNNN .. ROM nya bisa diekspansi dengan microSD hingga 512 GB.

Tidak hanya disitu aja, handphone ini dilengkapi dengan beberapa sensor ciamik yang bikin kamu tergila gila … apa aja? simak dibawah ni!

  • Fingerprint sensor
  • Proximity sensor
  • Ambient light sensor
  • Gravity sensor

Sebelum dijual di Indonesia, handphone ini sudah dijual di Tiongkokloh dan respon nya pun sangat baik. varian gradiennya pun lebih banyak, ada warna Midnight Black, Lily White, Gradient Blue, dan Gradient Red.

Gimana? sudah yakin belum untuk ganti handphone? nih aku tambahin lagi biar kamu yakinnya menjadi-jadi πŸ˜›

Handphone ini sudah dijamin cepet dan ga akan nge hang karena (sekali lagi ku tekankan) Prosesor Kirin 710 plus didukung pula dengan GPU Turbo 2.0 Plus kapasitas rom dan ram yang canggih !