logo
Top
Image Alt

Urmilamile's World

  /  Food   /  Martabak Murah di Jakarta Paling Menggoda
martabak murah di Jakarta

Martabak Murah di Jakarta Paling Menggoda

Hai readers!~ kali ini aku mau sharing nih tentang martabak murah di Jakarta. Kamu pasti setuju kan kalau penjual martabak di Jakarta kini semakin menjamur. Buktinya, semakin banyak pedagang kaki lima maupun restoran yang menawarkan menu martabak ini. Baik martabak manis maupun martabak telur, keduanya bersaing dengan tampilan yang unik.

Kalau aku pribadi lebih suka martabak manis sih daripada asin hehehe, tapi dua duanya tetep enak kok readers! 😋 Martabak yang disukai oleh masyarakat tentu tidak hanya dari segi estetikanya saja. Biasanya, konsumen juga lebih tertarik pada martabak yang harganya ramah di kantong. 

5 Rekomendasi Martabak Murah di Jakarta Wajib Kamu Coba

Ada beberapa rekomendasi kedai martabak murah di Jakarta yang wajib kamu coba nih readers. Nggak hanya murah, gerai martabak di bawah ini juga menawarkan cita rasa yang lezat 😊

1. Martabak Pecenongan 65A

martabak murah di Jakarta
Favorit Semua Orang, Martabak Pecenongan!!! | via: Jakartakita.com

Kawasan Pecenongan identik dengan makanan lawas. Pasalnya, di tempat ini banyak gerai yang menawarkan jajanan jaman dulu dengan cita rasa masih kental. Tapi, di daerah ini tidak hanya menyajikan kuliner jadul saja. Di Pecenongan, Kamu juga bisa menemukan martabak yang paling populer, apa lagi kalau bukan Martabak Pecenongan 65A.

Aku juga punya pengalaman datang ke sana dan ternyata, ada banyak sekali gerai martabak abal-abal yang menggunakan nama Pecenongan! Nah, agar kamu tidak salah pilih, Martabak Pancong 65A yang asli terletak di Jalan Pecenongan Raya, Nomor 65A, Pecenongan, Jakarta. Untuk harganya sendiri berkisar antara 50k sampai 260k ya readers 😊

2. Martabak Bangka Akim

Martabak murah di Jakarta yang selanjutnya adalah Martabak Bangka Akim. Sampai saat ini, rasanya tidak ada satupun orang yang bisa menolak kelezatan Martabak Bangka Akim. Pokoknya true definition of legend foods! Teksturnya yang lembut, olesan mentega yang gurih, dan tambahan susu kental yang melimpah, membuat rasa martabak semakin legit. 

FYIm Gerai Martabak Bangka Akim ini bisa kamu temukan di Jalan Tanjung Duren Raya, Nomor 45 Tanjung Duren, Jakarta. Untuk harganya, berkisar antara 28k sampai 60k. Kalau Kamu berniat membeli martabak di tempat ini, berarti harus rela menunggu antrian yang panjang ya! 

3. Martabak Bandung Raya

martabak murah di Jakarta
Menu Variatif dan Harga yang Murah! | via: Pesonawisataindonesia.com

Bagi Kamu yang suka nongkrong di kawasan Fatmawati, pasti sudah tidak asing lagi dengan martabak yang satu ini. Sudah banyak martabak Bandung di Jakarta, tapi Martabak Bandung Raya inilah yang paling enak. Lokasinya di Jalan Raya Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, atau lebih tepatnya di tikungan Cipete. Harga yang ditawarkan sendiri berkisar antara 50k sampai 150k ya readers.  

Ketika kamu datang kesini, ada dua pilihan menu yang bisa kamu coba yaitu martabak telur dan martabak manis. Kamu juga bisa memilih telur ayam negeri, ayam kampung, atau bebek. And for the topping, you can choose daging sapi atau daging ayam yang berkualitas tinggi. Untuk martabak manis banyak pilihan topping yang bisa Kamu dipilih. Nah, salah satu menu yang paling banyak dipesan di sini adalah menu komplit yang berisi kacang, coklat, wijen, keju, dan susu. Hmmm pasti yummy! 😋

4. Martabakku Menteng

Pasti Kamu penasaran kan apa yang menjadi spesial dari Martabakku ini? Martabak ini dikolaborasikan dengan Ron’s Laboratory. Kebayang kan seperti apa rasanya? Pokoknya dijamin lezat! 😋 Untuk harganya berkisar antara 45k untuk varian termurah dan 195k untuk varian paling mahal. 

Di sini, menu martabak manis isi gelato yang paling banyak dicari. Untuk menu ini ada beberapa varian diantaranya martabak pandan isi gelato, martabak red velvet isi gelato cream cheese, martabak taro isi gelato, dan martabak kopi isi gelato avocado.

Selain martabak manis, martabak telur di tempat ini juga terkenal dengan teksturnya yang crunchy. Level kepedasannya juga bisa Kamu sesuaikan menurut selera. Martabakku Menteng ini bisa kamu temukan di Menteng Wok Street Jalan HOS Cokroaminoto, Nomor 1, Jakarta ya readers!

5. Martabak Gokil

martabak murah di Jakarta
Rasa Martabak yang Super Duper Yummy! | via: Makanterusss.com

Hehehe, sesuai dengan namanya, martabak di gerai ini memiliki cita rasa yang gokil juga loh readers! Martabak manisnya terdiri dari dua rasa pilihan, pandan dan red velvet. Lalu, topingnya ada pilihan mandarin orange, keju, fruit loops, koko krunch, dan masih banyak lagi. Harganya sendiri mulai dari 81k sampai 157k. 

Martabak Gokil juga bereksperimen dengan menggabungkan jajanan tradisional ke dalam adonan, seperti contohnya klepon dan nastar. Bagi kalian yang kurang suka cita rasa makanan manis, ada menu martabak asin otak-otak miring. Martabak telur ini berisi otak-otak dengan tekstur luar yang crunchy dan terasa moist di dalam. Super yummy pokoknya!

Gimana, Kamu pasti tergoda kan dengan kelezatan martabak tersebut? Tunggu apa lagi? Yuk, segera coba martabak enak yang bisa Kamu nikmati dengan harga murah ini! Pastinya, martabak murah di Jakarta ini siap memanjakan Kamu yang hobi makan martabak enak tapi dengan harga yang murah! 😋

Post a Comment