Puspita Martha International Beauty School adalah salah satu sekolah kecantikan terbesar di Indonesia, disini kamu bisa belajar make up, hairdressing, mijitin dan lainnya, pokonya lengkap deh šŸ˜€ oiya Puspita Martha International Beauty School itu punyanya Martha Tilaar. Siapa sih yang gatau Martha Tilaar? Salah satu perusahaan kecantikan Indonesia yang sudah memiliki banyak brand, seperti Sari Ayu, PAC, Caring, Biokos, Cempaka, Mirabella, Belia, Dewi Sri Spa.

Dan kebetulan banget, minggu lalu waktu acara Anniversary Aston Marina Ancol yang ke-9 itu diadakan beauty class yang digawangi oleh Puspita Martha International Beauty School‘s Squad yang dikepalai oleh Miss Vera.

This slideshow requires JavaScript.

Disini miss vera, bener bener ngajarin gimana cara make up yang baik dan benar. Dimulai dari cara membersihkan wajah sebelum dan sesudah make up, cara shading yang benar, cara bikin alis, identifikasi bentuk muka dan wajah, bagusnya pake warna apa dan lainnya. Pokonya miss vera bener bener ngajarin kita dengan sangat men-de-tail.

This slideshow requires JavaScript.

Di Beauty Class ini, kita memakai semua produk yang dipakai oleh Puspita Martha International Beauty School. Toner, Cleansing, Pelembab kita memakai produk dari Sari Ayu. Sedangkan Foundation, Bedak, Eye Shadow, Eyeliner, Pensil Alis, Mascara, Lipstik, Blush on itu dari PAC.

Nah kebetulan aku emang pengguna PAC (Foundation, Bedak) yang udah ngerasa klop dan cocok banget sama PAC, tapi untuk yang lainnya aku masih pake produk produk lain. Dan pas ada beauty class dan pake produknya PAC aku udah excited banget, karena disini aku bisa nyobain tuh produk2 lainnya selain foundation dan bedak. Huehehehe *kesempatan banget kan

Gimana perasaannya pake produknya PAC?

kalo bandingin produk pac dengan produknya martha tilaar, jelas kalo PAC itu best of the best dari brandnya Martha Tilaar dan teruji banget emang kalo produk produknya ini tahan lama šŸ˜‰
dan berikut review produk selama beauty class kemarin šŸ˜€
– Eyeliner
untuk eyeliner sih menurut aku lumayanlah meski dia pensil dan mesti diserut.
– Mascara
untuk mascaranya lumayan waterproof dan bentuknya gabikin belepotan.
– Eye shadow
untuk eyeshadownya menurut aku sih kurang nempel dan cukup susah di bland nya :’) atau emang akunya ga bisa. haha
– Blush on
untuk blush on cukup cantik cantik warna
– Foundation
best of the best of PAC kalo versi aku šŸ˜€ ahaha
– Bedak
sama kaya foundation, bedaknya juga ga kalah bagus dari foundation
– Lipstik
hmmmm, bagus juga kok. cuma kalo bibir kita kering, jadi keliatan pecah pecah :’)