Hai readers! Kali ini aku mau mengulas tentang suplemen makanan yang baru banget aku cobain akhir-akhir ini. Iya, Airborne namanya. Airborne yang aku cobain ini berbentuk tablet dan memiliki dua varian rasa, yaitu rasa jeruk dan lemon. Di Dalam kemasan Airborne Effervescent Lemon Lime Tablet berisikan 10 tablet 😉

Review Airborne, Suplement Makanan Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh

Review Airborne, Suplement Makanan Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh

Airborne memiliki kandungan sbb:

  • 1000 mg Vitamin C
  • Bahan herbal (Encinacea dan gingseng)
  • Sumber magnesium, zinc, manganese dan selenium

Aturan penyajian Airborne Effervescent Lemon Lime Tablet:

  • 1 hari cukup satu tablet
  • Masukan tablet Airborne ke dalam segelas air
  • Tunggu hingga benar benar larut
  • Minum deh 😉
 Kandungan Airborne, Suplement Makanan Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh


Kandungan Airborne, Suplement Makanan Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh

Menurut aku tentang airborne, rasanya enak, berasa banget vitaminnya tapi ga bikin eneug. Airborne udah jadi andalan aku banget akhir2 ini, malah aku udah abis dua box 😀 hehe Airborne juga aman kok dikosumsi, dengan minimal umur 15 tahun 😀 Kalo aku sih ngerasa setelah kosumsi Airborne ini aku ngerasa lebih kuat, lebih enak aja badannya, buat aku sih ini rekomen dan wajib banget buat di repurchase 😀

Airborne Effervescent Lemon Lime Tablet dibandrol dengan harga kurang lebih 65.000