Hai Readers!  Siapa sih yang gak suka atau gak tau Milo? secara milo itu susu coklatnya sejuta umat yang udah ada dari dulu!

Sebelumnya udah pada tau belum kalo Milo ngeluarin variasi baru? dengan meluncurkan produk es krim yang bahan pokonya itu Milo. Biasanya kan kita sendiri nih yang bikin es krim milo, kalo sekarang Milo udah nyediain es krimnya..  jadi takaran rasa dan komposisinya udah pasti pas!

dan ternyata, milo emang udah ngeluarin varian ini cuma baru masuk aja di Indonesia..  Sebelumnya sih baru di Thailand aja dan sekitarnya 😅
dan harganya dibandrol kurang dari 10ribuan 😌

Sebenernya sih aku baru tau es krim milo ini setelah liat snapgram temen aku, dan aku langsung incer abis abisan tentang es krim milo ini..

Rasanya Milo Banget

Rasanya bener bener Milo! Coklat banget. manisnya itu loh 😍

Dan hasilnya, aku jatuh cinta sama Milo ini 😌 Wajib banget deh buat dicobain, rate nya dari 1-10 menurut aku sih 8.5. Bikin Nagih Asli!!  #ReviewMilo #MiloStick #EsKrimMilo