Urmilamile's World

Apa aja di bahas :D

Tag

Herbal

Es Cincau Sehat

Masih bahas tentang dunia makanan (lagi) . Kali ini aku mau bahas es cincau sehat. Lagi lagi aku terinspirasi buat angkat judul Es Cincau Sehat karena pulang ke rumah yang dikampung 😌 Kenapa?  Karena aku bener bener tau pembuatan es… Continue Reading →

Unboxing BSH Body Slim Herbal

Haiiiiiiiiiiiiiii kalian 😁 kali ini aku mau unboxing bsh, BSH Body Slim Herbal apa sih?  pil diet kah? aman kah?  work it ga sih? berketegantungan ga sih? Jadi,  BSH Body Slim Herbal itu produk diet yang herbal, yang insyaAllah ga ada… Continue Reading →

© 2017 Urmilamile's World — Powered by WordPress

Theme by Anders NorenUp ↑