Urmilamile's World

Apa aja di bahas :D

Tag

Alami

Pelangsing Alami Body Slim Herbal

Hai readers! siapa nih yang lagi pada usaha diet? Pelangsing alami apa yang kamu pakai? Sebagai pejuang diet, pasti banyak hal dong yang kita lakukan agar si berat badan ini berkurang..  Dimulai dari minum air putih yang banyak, olah raga,… Continue Reading →

Review Sasha Pasta Gigi Halal dan Alami

Kali ini mila mau kasih tau kalian produk pasta gigi baru yang baru banget dikeluarin sama Kino. Kino baru aja ngeluarin pasta gigi baru yang bersemboyan HALAL dan ALAMI.  Apa sih produknya? Sasha! Iya, Sasha adalah Pasta Gigi Halal dengan serpihan… Continue Reading →

Es Cincau Sehat

Masih bahas tentang dunia makanan (lagi) . Kali ini aku mau bahas es cincau sehat. Lagi lagi aku terinspirasi buat angkat judul Es Cincau Sehat karena pulang ke rumah yang dikampung 😌 Kenapa?  Karena aku bener bener tau pembuatan es… Continue Reading →

© 2018 Urmilamile's World — Powered by WordPress

Theme by Anders NorenUp ↑